Brand Pensil Alis Tepat Untuk Tampil Lebih Muda

Brand Pensil Alis Tepat Untuk Tampil Lebih Muda

Brand Pensil Alis Tepat Untuk Tampil Lebih Muda

Brand Pensil Alis Tepat Untuk Tampil Lebih Muda
Brand Pensil Alis Tepat Untuk Tampil Lebih Muda

 

Membahas soal makeup, maka membentuk alis

Merupakan salah satu hal yang penting dilakukan saat berdandan. Hal ini dikarenakan tidak semua wanita dikaruniai alis yang tebal dan berbentuk sempurna. Saat ini, sudah tersedia banyak pilihan pensil alis yang bisa kamu beli. Akan tetapi, jangan salah pilih ya Sobat Shopee karena warna pensil alis yang tidak tepat malah akan membuat kamu terlihat lebih tua.

 

PILIHLAH WARNA PENSIL ALIS YANG SESUAI DENGAN KULIT

Bagi kamu yang berwarna kulit terang atau putih, hindari pensil alis dengan warna tua. Untuk tampilan natural, pilih pensil alis berwarna cokelat muda. Sementara untuk pemilik kulit sawo matang, warna cokelat adalah warna pensil alis yang cocok untukmu. Sedangkan bagi pemilik kulit gelap, kamu bisa menggunakan pensil alis berwarna cokelat tua atau abu-abu tua.

 

PILIHLAH WARNA PENSIL ALIS YANG SESUAI DENGAN WARNA RAMBUT KAMU

Untuk menghasilkan tampilan yang natural, kamu dapat memilih warna pensil alis yang mendekati warna rambut kamu. Jika kamu memiliki rambut berwarna hitam, kamu bisa menggunakan pensil alis berwarna abu-abu tua atau charcoal. Bagi kamu pemilik rambut cokelat tua, kamu bisa memakai pensil alis berwarna senada. Sedangkan jika rambut kamu berwarna pirang atau blonde, pensil alis yang sesuai adalah yang berwarna cokelat keabu-abuan atau ash brown. Untuk menghasilkan tampilan yang lebih natural, setelah menggunakan pensil alis kamu dapat mengaplikasikan maskara alis secara tipis-tipis dan merapikannya dengan sisir alis.

 

PILIHLAH TEKSTUR PENSIL ALIS YANG SESUAI DENGAN PREFERENSI KAMU

Selain warna, maka pemilihan tekstur pensil alis juga perlu diperhatikan. Agar goresan pensil alisnya terlihat lebih alami, maka pilihlah pensil alis dengan tekstur yang agak kasar. Hal ini karena tekstur yang kasar akan mengeluarkan warna secara perlahan-lahan. Bagi pemula, lebih disarankan agar menggunakan pensil alis yang bertekstur kasar karena dapat meminimalisir kesalahan saat membentuk alis. Namun, jika kulit kamu agak sensitif, maka kamu bisa memilih pensil alis dengan tekstur creamy.   Elsa Rumiris Purba

Sumber : https://merkterbaik.com/