Isra Mi’raj, Usmar Ajak Warga Perkuat Silaturahmi

Isra Mi’raj, Usmar Ajak Warga Perkuat Silaturahmi

Isra Mi’raj, Usmar Ajak Warga Perkuat Silaturahmi

 

Isra Mi’raj, Usmar Ajak Warga Perkuat Silaturahmi

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman menghadiri peringatan Isra Mi’raj yang digelar Majelis Ta’lim Istiqomah berlokasi di Majelis Ta’lim Istiqomah jalan Pemda, Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu (31/03/2018).

Dalam sambutannya Usmar mengajak untuk menjadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antara masyarakat dengan para tokoh di Kota Bogor. “Dengan silaturahmi ini kita semua bisa saling mengenal satu sama lain dan saling mendoakan,” kata Usmar.

Lurah atau Camat

Kepada jamaah dan warga masyarakat yang hadir Usmar mempersilahkan untuk menyampaikan keluhannya apabila ada hal-hal yang memang perlu ditindaklanjuti Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. “Silahkan bapak dan ibu sampaikan bisa melalui Lurah atau Camat atau langsung ke Balaikota,” ujarnya.

Ia juga mengajak warga untuk menjaga situasi dan kondisi di lingkungan masing-masing demi kenyamanan dan keamanan Kota Bogor.

Majelis Ta’lim Istiqomah

Sementara itu pimpinan Majelis Ta’lim Istiqomah KH. TB Adang Abdullah mengajak jamaah untuk bersyukur karena bisa berkumpul di bulan Rajab ini dalam memperingati peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Kolonel Infanteri Muhammad Hasan

Hadir pada acara tersebut sekaligus menyerahkan santunan kepada 100 anak yatim piatu Danrem 061/SK Suryakancana Kolonel Infanteri Muhammad Hasan, Dandim 0606, Kejari, Kapolresta Bogor Kota, Camat Bogor Utara Atep Budiman, alim ulama dan tokoh masyarakat setempat serta tamu undangan dari luar Kota Bogor.

Sumber : https://sel.co.id/