Menjaga Peluang, Xiaomi Siap Luncurkan Notebook Terbarunya

Menjaga Peluang, Juli 2016 Xiaomi Siap Luncurkan Notebook Terbarunya

Menjaga Peluang, Xiaomi Siap Luncurkan Notebook Terbarunya

Menjaga Peluang, Juli 2016 Xiaomi Siap Luncurkan Notebook Terbarunya
Menjaga Peluang, Juli 2016 Xiaomi Siap Luncurkan Notebook Terbarunya

Xiaomi sepertinya sepertinya sangat memanfaatkan peluang yang saat ini dimilikinya. Dapat kita ketahui jika xiaomi merupakan salah satu produsen perangkat pintar yang menjadi idola baru bagi para penggemarnya.

Peluang ini pun dimanfaatkan pihak xiaomi dengan meluncurkan berbagai varian Smartphone mulai dari Low end sampai smartphone High – End. Kini xiaomi memanfaatkan peluangnya untuk mencoba sector perangkat computer jingjing atau notebook.

Sebenarnya rumor tentang peluncuran notebook oleh pihak xiaomi telah beredar dari tahun 2015 lalu

bahkan rumor tersebut sampai tidak Nampak lagi. Namun baru baru ini rumor ini kembali naik ke permukaan dengan informasi yang lebih pasti seperti yang dikutip dari Taiwan Times, yang mengungkapkan bahwa xiaomi akan meluncurkan Notebook buatanya pada Juli atau pada musim panas mendatang.

Rumor beredar saat ini menyebutkan bahwa xiaomi akan meluncurkan noteboox premium dengan body full alumunium

game offline android – yang dikabarkan dengan desain mirip Macbook besutan Apple. Nantinya notebook xiaomi akan hadir dengan tiga varian ukuran, yakni 15.6 Inci, 13.3Inci, dan 12.5 Inci.

Noteboox xiaomi akan hadir

dengan spesifikasi processor Inten i7, RAM 8GB, dan Grafis Geforce 2GB. Dan untuk sistem operasi yang digunakan ada dua versi untuk dipilih oleh pengguna yakni Linux atau Windows 10. Ketika kita melihat spesifikasi di atas bisa dibayangkan berapa harga yang akan dibandrol xiaomi untuk produknya. Ya, Xiaomi akan menjual produknya dengan harga sekitar Rp. 6.5 Jutaan, kabar itu bisa jadi kurang atau lebih setelah resmi di rilis nanti.

Kabar terbaru yang ada saat ini

bahwa xiaomi akan menunda produksi Notebooknya yang akan di ungkap lebih menyeluruh pada bulan juli dan kemungkinan akan dilakukan pemasaran secara global pada September Nanti.

Mari kita nantikan bagaimana bentuk dan fitur yang sebenarnya yang dimiliki oleh notebook milik xiaomi ini.

Terimakasih telah Membaca artikel “Menjaga Peluang, Juli 2016 Xiaomi Siap Luncurkan Notebook Terbarunya”