Pakai Berlian Berusia 141 Tahun di Academy Awards

Pakai Berlian Berusia 141 Tahun di Academy Awards

Pakai Berlian Berusia 141 Tahun di Academy Awards

Pakai Berlian Berusia 141 Tahun di Academy Awards
Pakai Berlian Berusia 141 Tahun di Academy Awards

Lady Gaga menjadi salah satu artis yang menjadi sorotan di di Academy Awards

Ke-91 yang diselenggarakan di Dolby Theater, Los Angeles, California, Minggu (25/2/2019) waktu setempat. Bukan saja karena namanya masuk nominasi, juga penampilannya yang mewah dan glamour.

 

Bintang berusia 32 tahun itu berhasil mencuri perhatian

Dengan menggunakan gaun hitam dan kalung perhiasan Tiffany & Co bernilai USD30 juta. Salah satu bagian yang paling menakjubkan adalah berlian kuning terbesar di dunia yang dikenakan Gaga.

Dilansir E Online, meski perhiasan itu terlihat seperti ukuran bola golf, tetapi ini menandai pertama kalinya dalam sejarah bahwa Tiffany Diamond yang tak ternilai berusia 141 tahun itu telah menghiasi sebuah acara penghargaan di red carpet.

Berlian itu terlihat familier karena Audrey Hepburn

Sebelumnya mengenakan berlian serupa untuk pemotretan publisitas foto koleksi Tiffany & Co. (Baca juga: Black Panther Sabet Penghargaan Costume Design Oscar 2019).

Permata berkilauan tersebut memiliki berat 128,54 karat dan memiliki lebih dari 82 sisi bercahaya. Sementara untuk gaun, bintang The a Star Is Born itu memilih men mengenakan gaun berwarns hitam tanpa tali dari koleksi Alexander McQueen. Gaga juga mengenakan dan sarung tangan kulit hitam.

 

Lady Gaga adalah

Pencipta, inovator, dan pelanggar aturan tertinggi. Aku senang dia akan mengenakan Tiffany Diamond yang legendaris pada acara penghargaan red carpet untuk pertama kalinya sejak ditemukan 141 tahun yang lalu,” kata Kepala Staf Artistik Tiffany & Co, Reed Krakoff.

Sementara, pada Academy Awards tahun ini, Gaga dinominasikan pada Lagu Asli Terbaik untuk Shallow, dan Aktris Terbaik dalam Peran Utama untuk A Star Is Born.

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/