Resmikan Renovasi Posyandu dan MCK Kedung Jaya

Resmikan Renovasi Posyandu dan MCK Kedung Jaya

Resmikan Renovasi Posyandu dan MCK Kedung Jaya

Resmikan Renovasi Posyandu dan MCK Kedung Jaya

Direktur PT. Marga Sarana Jabar

Direktur PT. Marga Sarana Jabar (MSJ) didampingi Manager Proyek PT. Wika Ali Affandi meresmikan  Posyandu Kenanga I dan MCK yang sudah selesai direnovasi. Kegiatan berlangsung di halaman Posyandu Kenanga I RT 05 RW 05, Kelurahan Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (01/08/2017).

PT. MSJ Hendro Atmodjo

Dirut PT. MSJ Hendro Atmodjo mengatakan, hari ini pihaknya meresmikan Posyandu Kenanga I dan MCK yang sudah selesai direnovasi. Program ini merupakan bantuan dari CSR (Corporate Social Responsibility) PT. MSJ bekerja sama dengan PT. Wijaya Karya (Wika).

“Tahun ini PT. MSJ dan PT. Wika sudah melakukan beberapa program CSR seperti, renovasi Posyandu dan MCK, pengobatan gratis di Kecamatan Tanah Sareal, BUMN mengajar di SMA Negeri 6 Bogor dan bantuan ke masjid-masjid,” katanya.

Menurut Hendro

Hal ini sesuai yang diamanatkan Undang-Undang BUMN, yang menyatakan bahwa BUMN dan anak perusahaannya harus menyisihkan sebagian dari labanya untuk diberikan kepada masyarakat sekitar dimana perusahaan itu berada.

Posyandu dan MCK

Dipilihnya Posyandu dan MCK di Kelurahan Kedung Jaya menurut Hendro, karena kondisinya memprihatinkan. Selain itu, pihaknya fokus di bidang pendidikan terutama anak-anak agar mereka lebih sehat. “Dengan adanya Posyandu ini kedepannya generasi muda akan lebih sehat dibanding generasi kita,” jelas Hendro.

Turut mendampingi peresmian Direktur Keuangan PT. MSJ Muhdhor Nurohman, Lurah Kedung Jaya Pria Gunandi, perwakilan dari Kecamatan Tanah Sareal, Ketua TP Kelurahan Kedung Jaya beserta kader PKK dan Posyandu Kenanga, Ketua RW dan tokoh masyarakat setempat.

 

Artikel terkait :