Konferwil 1 ISNU Provinsi Jambi Sukses

Konferwil 1 ISNU Provinsi Jambi Sukses

Konferwil 1 ISNU Provinsi Jambi Sukses

Konferwil 1 ISNU Provinsi Jambi Sukses
Konferwil 1 ISNU Provinsi Jambi Sukses

Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) sukses menggelar Konferensi Wilayah

(Konferwil) 1. Kegiatan yang digelar di Grand Hotel ini berlangsung pada 9- 10 Maret 2018.

Ketua Umum Pengurus Pusat ISNU, Dr. H. Ali Masyur Musa dalam sambutannya menerangkan, berbagai hal berkaitan dengan ISNU. Salah satunya Membahas ISNU dari sisi program dan dari sisi keorganisasian.

Hadir dalam kesempatan itu, Asisten III Setda Provinsi Jambi, Ir. H. Tagor Mulia Nasution yang menekankan peranan ISNU terhadap pembangunan Jambi. Dia pun mengapresiasi terselenggaranya Konferwil I ISNU tersebut.

Dikatakannya, peranan kader ISNU berpotensi dalam pembangunan Jambi ke depannya.

“Oleh karena itu, tinggal kekompakkan kita bersama pemerintah untuk kemajuan Jambi. Pemerintah sangat mendukung. Mari kita satukan untuk memajukan Jambi,” tandasnya.

Sementara itu Ketua PW NU Provinsi Jambi yang turut hadir dalam kesempatan itu juga memberikan apresiasi mendalam. Dikatakannya Konferwil ini sebagai satu kesatuan untuk menata, mengakomodasi sekaligus evaluasi bagi ISNU Jambi.

Dalam hal ini, ISNU memiliki peranan penting di masyarakat. “Mari bersama-sama membesarkan NU,

terutama dalam memberikan pencerahan ketika kembali ke masyarakat,” tuturnya.

Ketua Pengurus Wilayah ISNU Provinsi Jambi, Prof. Dr. H. Lias Hasibuan, MA menuturkan kegiatan ini adalah wujud penjelmaan kembali pilar berdirinya Nahdatul Ulama (NU). Konfrenwil 1 ini diikuti oleh 50 peserta yang merupakan perwakilan dari masing-masing kabupaten/kota.

Selain penyampaian materi, juga mengagendakan pemilihan kepengurusan baru PW ISNU Jambi. “Mudah-mudahan dengan kepengurusan baru ini bisa membawa ISNU semakin lebih baik ke depannya,” tutupnya.

Dari hasil Konferwil I sudah memilih Prof. Dr. H. Lias Hasibuan, MA kembali terpilih sebagai Ketua Pengurus Wilayah ISNU Provinsi Jambi untuk lima tahun ke depan.

 

Sumber :

https://s.id/78Z3s