Giphy debut Arcade, platform untuk membuat dan memainkan ‘microgames’

Giphy debut Arcade, platform untuk membuat dan memainkan 'microgames'

Giphy debut Arcade, platform untuk membuat dan memainkan ‘microgames’

 

Giphy debut Arcade, platform untuk membuat dan memainkan 'microgames'
Giphy debut Arcade, platform untuk membuat dan memainkan ‘microgames’

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana Giphy dan game bisa berjalan bersama, jangan khawatir –

saya juga terkejut. Tapi Giphy adalah salah satu perusahaan yang tampaknya mencoba untuk memperluas di luar mandat aslinya, dan dalam hal ini memanfaatkan perpustakaan gif yang besar sebagai aset untuk game berukuran gigitan.

Acara online TNW

Konferensi Couch kami mempertemukan

para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Nick Santaniello, insinyur produk senior Giphy, mengatakan dalam sebuah pernyataan:

Saat menjelajahi permainan seperti apa yang terlihat untuk GIPHY, kami tahu pengalaman itu harus cepat, dapat dibagikan, dan dapat diakses untuk semua orang, termasuk orang-orang yang tidak perlu memiliki sejarah dengan bermain game. Dengan GIPHY Arcade, kami telah menciptakan pengalaman yang tidak hanya memberikan kesenangan instan bagi pemain, tetapi juga cara baru untuk menambahkan ekspresi dan hiburan yang dipersonalisasi ke percakapan saat sedang terjadi.

Giphy Arcade game dirancang untuk dibuat, dimainkan, dan dibagikan dalam hitungan detik. Mereka tidak kompleks – sebagian besar yang sudah dibuat terlihat seperti Flappy Bird bertemu YTMND yang ditembakkan dari belakang Nyan Cat. Anda dapat menemukan semuanya dengan mengunjungi halaman arahan Giphy Arcade di sini . Semuanya gratis dan mudah diakses.

Pengguna juga dapat “remix” game, yang berarti melakukan putaran baru pada gameplay dengan mengubah aset dalam game. Tidak mau merusak batu bata? Anda dapat mengubah permainan dengan menggunakan templatnya dan memilih hal-hal spesifik untuk mengganti batu bata, dayung geser, dan benda melenting. Jadi jika, misalnya, Anda ingin mengubah buster bata menjadi permainan di mana Ken dari Street Fighter memantulkan bola disko dari potongan pizza di depan papan poster Wendy …

Ya, barang ini trippy .

Sementara siapa pun dapat membuat microgames ini, saya dapat melihat ini sebagai sesuatu yang dapat dimanfaatkan oleh bisnis – Wendy’s telah bermitra dengan Giphy dalam percobaan ini, karena tentu saja ia memiliki. Saya pasti dapat melihat bisnis yang paham media sosial mengumpulkan beberapa game untuk situs webnya atau semacamnya.

Saya tidak yakin seberapa senang pengguna rata-rata akan keluar dari itu – ini adalah sesuatu yang saya bisa melihat diri saya bosan dengan cukup cepat, baik sebagai pemain dan remixer. Satu hal yang berpotensi menyelamatkan ini? Meme … banyak dan banyak meme.

Sumber:

https://obatpenyakitherpes.id/seva-mobil-bekas/