Vivo S1, ponsel tiga kamera dengan desain menggoda

Vivo S1, ponsel tiga kamera dengan desain menggoda

Vivo S1, ponsel tiga kamera dengan desain menggoda

Vivo Indonesia secara resmi memperkenalkan Vivo S1 sebagai varian produk pertama yang diluncurkan dari lini S-Series pada pertengahan bulan Juli, di Jakarta.

Vivo S1 ini hadir untuk segmen anak muda dengan beragam kebutuhan yang selalu terkoneksi dan update media sosial serta selalu mengikuti perkembangan teknologi.

Vivo S1 dengan beberapa fitur andalan yaitu 32 megapixel resolusi pada kamera depan dan didukung tiga kamera di belakang, ponsel ini juga dilengkapi dengan layar “super amoled ultra all screen” serta fitur pemindai sidik jari “screen touch ID”.

ANTARA berkesempatan menggunakan vivo S1 selama beberapa waktu, berikut ulasannya:

Vivo s1 (ANTARA News/Galih Pradipta)

Desain dan Layar

Vivo S1 mengikuti tren desain terkini untuk ponsel, berupa gradasi warna di bodi belakang

, dengan perbaduan gelap-terang membuat ponsel ini terlihat kesan elegan dan mewah.

ANTARA berkesempatan menggunakan warna ‘cosmic green’ yaitu gradasi warna hijau, biru dan ungu. Gradasi tersebut menimbulkan kesan glossy dengan desain seperti kaca, jika terkena pantulan cahaya pada sisi belakang ponsel akan memantulkan garis – garis cahaya.

Tidak hanya mengeluarkan warna ‘cosmic green’, vivo juga

memberikan pilihan warna lain yaitu ‘skyline blue’ gradasi warna biru muda, putih dan pink.

Pada bagian belakang Vivo mendesain seri S1 dengan material plastik dipulas dengan frame bulat melengkung dengan finishing mengikuti warna belakang sehingga membuat tiap lengkungan sangat halus.

Bodi ponsel terasa agak licin ketika digenggam. Namun untuk mengurangi

bahaya ponsel terjatuh saat digenggam dan mencegah bodi tergores, Vivo menyertakan hard case transparan dalam kemasan kotak ponsel.

Hard case transparan tidak menghalangi kemewahan ponsel. Sayangnya, hard case ini justru membuat ponsel terasa besar saat digenggam.

 

Baca Juga :