Aplikasi Photo Editing wajib yang dapat di gunakan bersama Instagram
Teknologi

Aplikasi Photo Editing wajib yang dapat di gunakan bersama Instagram

Aplikasi Photo Editing wajib yang dapat di gunakan bersama Instagram

 

Aplikasi Photo Editing wajib yang dapat di gunakan bersama Instagram
Aplikasi Photo Editing wajib yang dapat di gunakan bersama Instagram

Aplikasi Photo Editing untuk smartphone adalah aplikasi yang wajib di install untuk menambah kegunakan smartphone teman-teman. Nah, kali ini kami akan membahas beberapa aplikasi Photo Editing itu baik untuk perangkat Android maupun iOS teman-teman sekalian.

Bukan hanya untuk mempercantik photo, aplikasi ini juga memberikan effect yang yahut sehingga akan membuat pemirsa akan berdecak kagum pada hasil editan photo Anda. Aplikasi photo editing di sini bisa teman-teman gunakan sebelum meng-upload nya di Instagram. Kenapa saya harus meng-install aplikasi photo editing ini? Ya soalnya, kalau kamu udah sering mainan Instagram, kamu bakal bosan dengan efek-efek photo di Instagram yang hanya itu-itu saja.

Berikut ini adalah aplikasi Photo Editing tersebut:
1. Photoshop.

Nah, aplikasi Photoshop ini adalah aplikasi yang paling sederhana, namun memberikan efek yang tidak kalah menariknya. Kamu bisa melakukan crop, exposure, tint, hue, color, contrast ataupun saturation dengan sekali klik klik. Dan kabar gembiranya adalah bahwa aplikasi ini Gratis. Bagi temen-temen yang belum meng-install nya di Android atau iPhone kalian, kami sarankan download sekarang juga.

Download Photoshop di AppStore (iPhone, iPad, iPad)

Download Photoshop di PlayStore (Android)
2. Lens Light.

Apliasi Lens Light ini akan memberikan efek kilauan cahaya pada foto yang akan kita edit. Efek kilauan cahaya ini akan menambah foto teman-teman menjadi lebih seru.

Dengan menggunakan aplikasi ini kita akan dapat memberikan efek cahaya pada arah manapun sesuai dengan keinginan kita. Kamu juga dapat menambahakan border atau garis tepi dan juga efek petir yang memukau. Aplikasi ini di hargai $0,99 sebelum teman-teman dapat menggunakannya.

Download Lens Light di AppStore. (iPhone, iPad, iPad)
3. Pixlr o matic.

Nah, ini adalah favorit saya. Aplikasi photo editing ini mirip sekali dengan Instagram, dimana kita kita bisa memilih efek-efek yang luar biasa. Aplikasi di Pixl O Matic ini memiliki lebih banyak efek dibandingkan dengan Instagram sendiri, sehingga kita tidak akan bosan mengganti-ganti nya sesuka hati.

Di aplikasi ini kita juga dapat memberikan border, efek acak dan beberapa fasilitas lainnya. Aplikasi ini GRATIS. Tapi ada juga versi PRO nya. Tapi versi FREE saja menurut saya sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan.

Download Pixlr O Matic di AppStore. (iPhone, iPad, iPad)

Download Pixlr O Matic di PlayStore. (Android)
4. Color Splash

Aplikasi Color splash memiliki kemampuan untuk membuat efek photo artistic. Kita juga bisa mengganti warna di daerah yang dipilih dari foto yang akan kita edit. Kita hanya cukup menggunakan jari kita dalam meng-edit untuk menambah ataupun mengurangi warna foto. Aplikasi in dapat kita gunakan sepenuhnya dengan biaya $0.99 sebelum dapat download.

Download Photoshop di AppStore. (iPhone, iPad, iPad)

Download Photoshop di PlayStore. (Android)
5. Diptic

Aplikasi photo editing Diptic ini sederhana namun sangat saya butuhkan. Dapat dilihat pada gambar di bawah ini, aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk memasukkan beberapa photo dalam satu bingkai sehingga menjadikan satu kesatuan yang terpadu dalam keselarasan yang indah. #ApaSih

Di AppStore aplikasi ini FREE, namun di PlayStore kita harus mengeluarkan dana sebesar $ 0,99.

Download Diptic di AppStore. (iPhone, iPad, iPad)

Download Diptic di PlayStore. (Android)
6. PhotoWonder

Pada aplikasi Photowonder, kita dapat memnerikan beberapa efek seperti crop, collage. Sama seperti pada beberapa aplikasi lainnya, aplikasi Photo wonder ini memiliki beberapa efek idola, diantaranya adalah efek salju nya yang yahuuut.

Download PhotoWonder di PlayStore. (Android)

7. LINE Camera

Apakah teman-teman sudah menggunkan aplikasi Chatting Messenger yang bernama LINE ? Jika sudah pasti teman-teman tidak asing lagi dengan nama photo editing kali ini. Yak, nama aplikasi ini adalah LINE Camera. Editing photo di aplikasi ini tidak ditujukan untuk pengguna Photograper profesional, karena di sini teman-teman akan di bawa pada efek-efek lucu yang sungguh tidak serius. Tapi menyenangkan, seperti memberi rambut palsu, kumis palsu, mata palsu. Lumayan bikin ngakak.

Download LINE Camera di AppStore. (iPhone, iPad, iPad)

Download LINE Camera di PlayStore. (Android)

Nah ngonoo, semoga beberapa aplikasi yang kami sebutkan dapat bermanffat untuk mengisi waktu luang Anda.
Salam Hore.

Sumber:

https://teknologia.co.id/sewa-bus-pariwisata-boyolali/