Beberapa produk Teknologi Yang Gagal di tahun 2014
Teknologi

Beberapa produk Teknologi Yang Gagal di tahun 2014

Beberapa produk Teknologi Yang Gagal di tahun 2014

 

 Beberapa produk Teknologi Yang Gagal di tahun 2014
Beberapa produk Teknologi Yang Gagal di tahun 2014

Tahun 2014 akan segera berakhir. Di tahun tersebut, banyak sekali bermunculan aneka macam produk, baik yang

berhubungan dengan teknologi, otomotif, gadget, aplikasi, dan aneka produk lainnya. Seperti pada produk produk lainnya, kegagalan sebuah produk juga sempat terjadi di tahun 2014, tidak terkecuali untuk produsen yang sudah punya nama besar. Beberapa media di luar negeri juga sempat menulis, beberapa produk teknologi yang bisa dibilang mengalami kegagalan, atau mungkin kurang laku dipasaran. Seperti apa saja produk teknologi tersebut? Berikut beberapa produk yang dinilai kurang sukses dipasaran, baik lokal maupun global.
Amazon Fire phone

Sebagai salah satu online store terbesar di dunia, sepertinya Amazon juga pingin coba coba untuk ikut meramaikan pasar dengan merilis produk gadget yang mereka miliki. Mungkin mas bero pernah mencoba Kindle Fire, bukan? Nah, untuk mengulang kesuksesan dari gadget sebelumnya, Amazon merilis smartphone yang bernama Amazon Fire phone. Namun entah kenapa, sepertinya produk tersebut kurang mendapat respon dari pasar dan para pecinta gadget. Mungkin karena fitur dan aplikasi yang ada di dalamnya cuma itu itu saja, sehingga tidak jauh berbeda dengan produk lain yang sudah terlebih dulu ada.
Google Glass

Sempat digadang gadang bakal menjadi wearable gadget paling canggih, namun ternyata masih banyak yang belum

bisa menikmati dan menggunakan produk tersebut. Selain karena harganya yang cukup mahal, produk ini juga menjadi kontroversi karena bisa mengganggu privasi orang lain tanpa diketahui. Belum lagi beberapa developer dari Google glass meninggalkan proyek tersebut, sehingga sampai saat ini produk tersebut masih belum jelas kelanjutannya, apakah akan diteruskan atau dihentikan.
Aneka produk gagal.

Aneka produk gagal.
Jam tangan pintar

Setelah Google glass tidak laku di pasaran, muncul wearable gadget yang lebih simple dan mudah digunakan. Salah satu wearable gadget tersebut adalah jam tangan pintar. Namun bernasib sama seperti Google glass, desain jam tangan pintar inipun kurang mendapat respon positif dari para pecinta gadget. Selain karena fungsinya yang tidak jauh berbeda dengan smartphone, keberadaan jam tangan pintar hanya berfungsi sebagai gaya gayaan semata.
Jam tangan pintar gagal.

Jam tangan pintar gagal.

Demikian beberapa review seputar produk teknologi, terutama yang berhubungan dengan perangkat mobile yang

kurang mendapat respon dari para penggunanya. Apakah di tahun 2015 bakalan muncul juga produk produk inovatif semacam ini? Kita tunggu saja kemunculannya.

Sumber:

https://www.jawarafile.com/