Fakta tentang Anak SMA Jaman Sekarang
Umum

Fakta tentang Anak SMA Jaman Sekarang

Fakta tentang Anak SMA Jaman SekarangFakta tentang Anak SMA Jaman Sekarang

Jika kalian pernah merasakan bangku SMA atau sedang dalam masa anak SMA, pasti kalian pernah merasa seperti ini, jika tidak , masa SMA kalian hambar sekali alias kurang bahagia 😀 ,

berikut faktanya :

1. Pelajaran yang paling disukai anak SMA adalah pelajaran kosong.
2. Saat pelajaran kosong lebih banyak dihabiskan di kantin.
3. Anak SMA memiliki kebiasaan unik, yaitu mencurahkan isi hati di bangku, dinding, bahkan baju temannya sendiri. Kebanyakan pelakunya adalah siswa putri. Misalnya “hatiku hancur melihatmu dengannya, ketahuilah hatiku juga bisa remuk, tak sekuat tulang ayam” atau “pengen cepet pulang terus ketemu ayangku”
4. Kebiasaan unik lainnya adalah, menulis pesan singkat di bangku dan berharap ada yang membalas. Misal “Aku Rina kelas 11 IPA 2, mau kenal? Aku cantik loh”. Bahkan ada juga yang narsis menuliskan nomor handphone, pin BB, e-mail, alamat rumah, dan kriteria diri untuk mencari jodoh.
5. Banyak sekali rumus-rumus yang ditemukan di bangku, dan tembok.
6. Anak SMA memiliki penglihatan yang sangat tajam karena bisa membaca tulisan sangat kecil di contekan mereka.
7. Anggota OSIS adalah yang paling narsis.
8. Hari senin adalah hari yang paling tidak disukai. Karena jauh dengan akhir pekan.
9. Saat anak laki-laki berkerumun, itu patut dicurigai.
10. Tempat yang paling diincar saat ulangan adalah paling belakang.
11. Anak SMA lebih suka ujian bersama daripada ujian sendiri.
12. Menyoraki guru atau teman saat di kelas adalah kegiatan melepas stress.
13. Menggoda adik kelas yang bahenol itu menyenangkan. Mengolok-olok teman juga menyenangkan. Begitu juga dengan batal ulangan.
14. Jika Anda pintar, tapi pelit. Hati-hati. http://topieks.blogspot.com/
15. Saat awal kelas tiga, siswi putri sudah membicarakan promnite.
16. Jika Anda belum belajar saat akan ulangan, tenang. Siapkan uang untuk mentraktir teman Anda.
17. Ciuman pertama mayoritas dirasakan saat SMA.
18. Bermain upil (kotoran hidung) saat pelajaran adalah keusilan paling menjijikkan.
19. Musyawarah satu kelas biasanya dilakukan untuk memutuskan memanggil guru piket atau tidak.
20. Ketua kelas paling sering disuruh-suruh. Sehingga ketua kelas = PU (pembantu umum)
21. PR biasa dikerjakan pada pagi-pagi hari sekali di kelas.
22. Guru killer paling sering dibicarakan oleh muridnya, bahkan sampai diberi sumpah serapah.
23. Siswa laki-laki adalah biang keramaian di kelas.
24. Jika ada teman yang dihukum di depan kelas, malah ditertawai.
25. Tepung dan telur biasanya juga nyasar ke sekolah.
26. Siswi perempuan adalah biang keheningan di kelas, namun tidak jarang, mereka biang keramaian.
27. Anak SMA lebih sering pergi ke toilet saat pelajaran dibanding saat istirahat.
28. Target keusilan dan olok-olok kebanyakan adalah anak-anak culun.
29. Ada 1001 alasan saat tidak mengumpulkan PR. Namun, yang paling sering adalah “lupa bu”
30. Jari telunjuk adalah jawaban A, ditambah jari tengah menjadi jawaban B, ditambah jari tengah dan jari manis menjadi jawaban C. dan seterusnya.
31. Senior biasanya lebih dihormati.
32. MOS adalah saat yang menyenangkan bagi kakak kelas.
33. Sesuatu yang paling ditunggu adalah bel pulang sekolah.
34. Liburan mengakibatkan sebagian rumus hilang dari ingatan.
35. Siswa-siswi jurusan IPS biasanya lebih seru dan gokil dari jurusan lainnya.
36. Kebanyakan anak kelas tiga, bingung untuk meneruskan kemana setelah lulus.
37. Kelas dua SMA bisa dibilang lebih santai dari kelas 1 atau 3.
38. Drama yang seharusnya menyedihkan di depan kelas bisa saja menjadi acara komedi dadakan.
39. Jika anak-anak “pandai” membicarakan pelajaran. Anak-anak “bandel” membicarakan bagaimana caranya mereka bisa pulang lebih awal.
40. Doa jika ada jadwal ulangan. “Ya Allah, semoga hari ini pulang pagi
41. Kalau dapat nilai bagus pasti deh langsung dipamerin ke orang tua, tapi sebaliknya giliran dapat nilai jelek berharap banget orang tua engga akan nanyain nilai ulangan. *Hehe… Peace 😀
42. Paling engga suka kalau ada ulangan mendadak!
43. Ada beberapa anak yang minjem pulpen, pensil, atau alat tulis lainnya tapi engga dibalikin.
44. Rata-rata anak pelajar sekarang berangkat sekolah naik motor.
45. Paling engga suka sama pelajar yang suka caper sama guru!
46. Suka begadang demi nonton pertandingan sepak bola apalagi kalau taruhan sama temennya pasti bakal melek tuh.
47. Paling males kalau disuruh piket.
48. Sebelum liburan : “Hore libur panjang!!!” | Ketika liburan : “Sekolah lama banget sih, kangen sama teman-teman” | Selesai liburan : “Liburannya kok cepet banget sih, perasaan baru libur kemarin deh” .
49. Kelas akan terasa sepi, ketika guru killer masuk kekelas.
50. 80% pelajar bangga nilai bagus karena nyontek.
51. Tangan kanan megang bollpoint, tangan kiri megang hp.
52. Ada beberapa pelajar yang hobinya bolos pelajaran.
53. Faktanya, beberapa pelajar itu engga suka hari senin. Karena dimana ada hari senin disitu ada upacara.
54. Bosen rasanya kalau hari libur engga kemana-mana.
55. Kalau belajar suka lupa waktu. Eh, maksudnya suka lupa kalo udah waktunya belajar.
56. Engga akan ngerjain tugas sebelum waktunya mepet.
57. Kalo buka kalender yang dicari pertama adalah tanggal merah (Selain hari minggu).
58. Hari minggu itu saatnya bangun siang.
59. Engga bisa lepas sama HP.
60. Udah niat belajar, begitu buka buku udah males lagi.
61. Kalau ada yang pake sepatu baru, pasti diinjek-injek.
62. Yang baru jadian pasti dimintain traktir sama temen-temennya.
63. Badmood kalau inget besok hari senin.
64. Bangun tidur itu langsung cek hp.
65. Jarang libur pengennya libur | Libur panjang pengennya cepet-cepet masuk.
66. Sering banget telat gara-gara bangun kesiangan.
67. Paling males kalo udah ngerjain PR terus ketinggalan PR-nya.
68. 99,9% pelajar itu pernah mencontek walaupun hanya sekali atau jarang-jarang.
69. Setiap guru emang ngasih tugas sedikit. Tapi yang jadi masalah gurunya kan banyak.
70. Banyak anak SMK yang susah dapet tempat PKL, sekalipun dapet jarang ada yang ditempatin sesuai sama jurusannya.
71. Males diisengin sama temen, tapi suka isengin temen
72. Asiknya pelajaran kosong itu bisa ngobrol sambil bercanda bareng temen sebangku
73. berharap Guru Galak Gak Datang
74. Kalo istirahat ke kantin cuman nyomotin makanan temen-temennya
75. Habis liburan, terus ketemu hari senin itu rasanya……
76. Lebih sering ngerjain Tugas rumah di Sekolah
77. Kalo hari libur itu waktu terasa cepet banget
78. Pernah diomelin gegara Nilai Jelek
79. 99,8% Pelajar Indonesia. Tidak belajar saat liburan
80. Kalo liburan itu, amazing banget bisa bangun pagi
81. Libur = Hp pasti online tiap hari
82. Libur itu, jangankan belajar, nyentuh buku aja males banget
83. Bel istirahat bunyi , langsung happy . Bel pelajaran guru killer , heningg .. hening banget
84. Pelajar itu, kalo libur lupa hari, Tau-taunya besok udah weekend aja.
85. Betein itu ketika ulangan dan tugas yg numpuk ada di 1 hari yg sama
86. Ga libur-libur bosen, libur lama juga bosen
87. Beberapa hari sebelum tahun baru, biasanya udah rencanain pergi kemana
88. Kalo udah mulai hari jumat, waktu terasa cepat banget
89. Tangan kanan megang bollpoint tangan kiri megang HP
90. Sehabis upacara bukannya langsung ke kelas malah mampir dulu ke kantin
91. Awal bulan buka kalender untuk cari tau ada tanggal merah atau tidak
92. hal yang plaing menyenangkan ketika di kelas itu bisa saling ketawa2 , bercanda dan mengobrol bareng temen dan sahabat

 

POS-POS TERBARU