Harga & Spesifikasi OPPO A12 yang Dijual Secara Flash Sale Hari Ini
Teknologi

Harga & Spesifikasi OPPO A12 yang Dijual Secara Flash Sale Hari Ini

Harga & Spesifikasi OPPO A12 yang Dijual Secara Flash Sale Hari Ini

 

Harga & Spesifikasi OPPO A12 yang Dijual Secara Flash Sale Hari Ini
Harga & Spesifikasi OPPO A12 yang Dijual Secara Flash Sale Hari Ini

OPPO Indonesia ‘diam-diam’ merilis smartphone A12 dan dijual secara flash sale pada Kamis (16/4/2020) hari ini di

mitra e-commerce. Dibanderol dengan harga Rp2 jutaan, OPPO A12 dibekali spesifikasi dua kamera belakang dan baterai 4.320mAh.

“Maksimalkan hari mu dengan Smart Features pada #OPPOA12! #TerhubungLebihDekat dengan multitasking mulus dari 4GB RAM + 64GB ROM dan baterai besar 4230mAh. Flash sale #OPPOA12 hari ini di e-commerce kesayangan kamu!” pernyataan OPPO Indonesia dalam sebuah unggahan melalui akun Twitter resmi perusahaan, @OPPOIndonesia, Kamis (16/4) pagi.

Mengenai flash sale OPPO A12 dapat diikuti di beberapa mitra e-commerce, macam Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Blibli.com, dan Akulaku. Di Lazada, flash sale OPPO A12 dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai dengan 23.59 WIB hari ini.

Di sana, OPPO A12 dibanderol dengan harga Rp2.399.000 atau turun sebesar Rp100.000 dari harga normal, khusus

saat periode flash sale berlangsung. OPPO A12 tersedia dalam satu varian yaitu 4GB + 64GB.

Spesifikasi OPPO A12
Hadir di kelas menengah, smartphone berbobot 165 gram ini dibekali dengan spesifikasi mumpuni, seperti chipset gegas Helio P35, kapasitas RAM dan penyimpanan lapang, serta amunisi fotografi memadai: tertanam total tiga kamera.

Tiga kamera itu terdiri dari dua di belakang (13MP + 2MP) dan satu di depan (5MP). Kamera belakang OPPO A12 tersemat beragam mode, mulai professional, panorama, portrait, hingga time-lapse photography. Ada pula fitur AR Stickers.

OPPO A12 cukup tipis dengan ketebalan 8,3 mm saja meski tertanam baterai dengan kapasitas besar 4.320mAh. Namun, ponsel ini masih berbasis Android 9 Pie belum yang paling baru. Sedangkan antarmukanya menggunakan ColorOS 6.12.

Panel OPPO A12 menggunakan desain notch water-drop untuk menampung kamera depan. Layarnya memiliki diagonal 6,22 inci dengan resolusi FHD+ dan sudah dilapisi kaca pelindung Gorilla Glass 3.

Bodi OPPO A12 punya desain 3D Diamond Blaze yang bikin perangkat ini tampak mewah dan anggun. Pada bagian belakang tersemat sensor sidik jari dan didukung AI Face Unlock untuk fitur buka kunci perangkat.

Tersedia dalam varian warna biru dan hitam, OPPO A12 juga tertanam fitur audio ciamik bernama Dirac.

Fitur ini dapat secara otomatis mengoptimalkan kualitas suara berdasarkan aktivitas pengguna: gaming, musik, film, apa pun itu.

Dipasarkannya OPPO A12 hanya berselang beberapa hari selepas OPPO Indonesia mengonfirmasi kehadiran smartphone Reno3 Pro di tanah air. Akan tetapi, OPPO hingga hari ini belum mengumumkan tanggal peluncurannya.

Sumber:

https://finbarroreilly.com/tukang-konten/