Huawei P40 dan P40 Pro Lebih murah di Jerman dengan hadiah yang lebih segar
Teknologi

Huawei P40 dan P40 Pro: Lebih murah di Jerman dengan hadiah yang lebih segar

Huawei P40 dan P40 Pro: Lebih murah di Jerman dengan hadiah yang lebih segar

 

Huawei P40 dan P40 Pro Lebih murah di Jerman dengan hadiah yang lebih segar
Huawei P40 dan P40 Pro Lebih murah di Jerman dengan hadiah yang lebih segar

The baru Huawei P40 dan P40 Pro akan dirilis di Yunani pada tanggal 9 April dan mereka yang pre-order mereka

akan menerima P30 Lite smartphone sebagai hadiah untuk mengingatkan Anda bahwa Android adalah dengan Google Play dan membandingkan aplikasi yang hilang dari P40 baru Anda.

Harga smartphone baru Huawei adalah 1.139 euro untuk P40 Pro dan 849 euro untuk P40 dan Anda adalah orang pertama yang mempelajarinya di Techblog. Di Jerman kita belajar bahwa P40 baru akan dirilis seminggu lebih awal daripada di Yunani dan datang dengan hadiah berbeda, lebih segar, dan harga lebih rendah.

Khusus di Jerman, mereka yang melakukan pre-order P40 ( 799 euro ) atau P40 Pro ( 999 euro ) akan menerima dua hadiah bersama, paket smartwatch Huawei Watch GT2e “fresh” dengan Huawei Freebuds 3.

Tidak adanya Google Play dari semua smartphone Huawei baru
Kami akan mengatakan bahwa harga Huawei P40 baru agak “asin” untuk smartphone yang tidak memiliki Google Play dan karenanya tidak akan memiliki akses ke toko aplikasi terbesar dengan sebagian besar aplikasi Android.

Dan ketika datang ke aplikasi Android, kita tidak hanya berbicara tentang Google Gmail, Maps, YouTube, Foto, Chrome, mereka tidak akan memiliki Huawei P40 yang baru karena mereka tidak diperbolehkan menggunakan Layanan Seluler Google (GMS) di Amerika Serikat. ).

Masalah yang harus menjadi perhatian kami dalam langkah pertama Huawei ini tanpa Google Mobile Services (GMS)

– adalah tidak adanya semua aplikasi lain untuk sekelompok perangkat yang kami gunakan saat ini (kamera pintar, jam tangan pintar, pita pintar, kontrol rumah dan Alarm jarak jauh, alarm mobil dan kontrol seluler, aplikasi.

Tidak adanya Google Play juga penting bagi pecinta fotografi – karena setidaknya pada awalnya – mereka tidak akan memiliki akses ke aplikasi penting dari perusahaan fotografi, yang digunakan untuk menghubungkan kamera mereka ke smartphone mereka.

Juga tidak ada Adobe Lightroom, Snapseed, Filmic Pro, PhotoPills dan aplikasi lainnya saat ini. Bagaimana dengan

aplikasi dan game yang dibeli yang kita gunakan hari ini di smartphone Android kita? Tidak dapat menggunakannya di smartphone Huawei baru kami? Kami memperkirakan beberapa di antaranya akan tersedia di AppGallery Huawei di masa mendatang, tetapi kapan?

Tentu saja, Google memperingatkan kita untuk tidak memuat layanan GMS di smartphone Huawei, tetapi ini adalah risiko bahwa siapa pun yang ingin dapat mengambilnya, tidak ada yang bisa menghentikannya.

Sumber:

https://vimaxcanada.co.id/seva-mobil-bekas/