Inilah berapa banyak pengendara sepeda yang diperlukan untuk mengisi daya Tesla secepat Supercharger
Teknologi

Inilah berapa banyak pengendara sepeda yang diperlukan untuk mengisi daya Tesla secepat Supercharger

Inilah berapa banyak pengendara sepeda yang diperlukan untuk mengisi daya Tesla secepat Supercharger

 

Inilah berapa banyak pengendara sepeda yang diperlukan untuk mengisi daya Tesla secepat Supercharger
Inilah berapa banyak pengendara sepeda yang diperlukan untuk mengisi daya Tesla secepat Supercharger

Tidak, ini bukan awal dari lelucon buruk, ini pertanyaan yang sah. Ini juga salah satu yang dipecahkan oleh pertunjukan pemecah rekor Finlandia Ennätystehdas (atau The Record Factory). Apakah Anda benar-benar harus mengisi daya Tesla Anda menggunakan pengendara sepeda captive adalah pertanyaan lain, sepenuhnya.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
[Baca: Insinyur menemukan Tesla Model 3 secara diam-diam dilengkapi dengan perangkat keras untuk memberi daya pada rumah ]

Mengingat betapa kecilnya daya yang dihasilkan pengendara sepeda rata-rata dibandingkan dengan mobil dan

seberapa besar baterai Tesla, seharusnya tidak mengherankan bahwa Anda akan membutuhkan banyak pengendara sepeda untuk mengisi daya Tesla dengan harga yang sebanding dengan jaringan supercharger-nya. Tetapi berapa banyak tepatnya yang dibutuhkan? Senang Anda bertanya. Sebelum kita menyelam dan mencari tahu, lihat video di bawah ini.

Dalam video, yang dibagikan oleh pencipta konsep kemarin, kami diberitahu bahwa kelompok sembilan pengendara sepeda (cukup terlihat) berhasil menghasilkan 1 kW selama 20 menit. Dengan asumsi mereka dapat mempertahankan output daya ini selama satu jam, itu akan menjadi 1 kWh energi.

Jika pengendara sepeda ini mampu mempertahankan output daya 1 kWh mereka tanpa batas waktu, itu akan memakan waktu 85 jam untuk mengisi baterai 85 kWh. Tapi siapa yang bisa menunggu selama itu? Tidak ada, jadi apa yang harus kita lakukan? Dapatkan lebih banyak pengendara sepeda jelas … tapi berapa banyak?

Di jaringan Tesla Supercharger, kendaraan Tesla dapat mengisi daya hingga 150 kW. Ini cukup untuk mengisi baterai Tesla EV besar dari nol hingga 80% di bawah satu jam.

Mengingat bahwa sembilan pengendara dapat menghasilkan 1 kW, untuk mencapai 150 kw daya berkelanjutan, kita akan membutuhkan 1.350 pengendara sepeda. Saya tahu mereka tampaknya ada di mana – mana akhir-akhir ini, tetapi itu adalah heck dari banyak teman beroda dua. Sekitar sembilan pebalap Tour de France.

Penting juga untuk menunjukkan bahwa meskipun saya katakan ini “cukup pas untuk dilihat,” mereka kebetulan adalah beberapa pengendara sepeda top dan road Finlandia. Jadi kemampuan mereka untuk mempertahankan output daya tinggi untuk jangka waktu yang lama akan secara signifikan lebih besar daripada rata-rata individu yang tidak terlatih.

Jika kami menggunakan orang biasa untuk mengisi daya Tesla, kami mungkin perlu dua kali lebih banyak untuk menghasilkan daya yang cukup untuk bersaing dengan jaringan Supercharger.

Mari kita letakkan ini dalam konteks salah satu pengendara sepeda yang buruk, saya. Saya memiliki fungsional

threshold power (FTP) sekitar 250 watt. Itu seperempat kilowatt, jadi untuk menghasilkan listrik senilai 1 kWh, saya perlu mengayuh ambang pintu selama empat jam.

Jika Anda tidak mencapai kecepatan pada metrik kinerja bersepeda, FTP adalah taksiran daya maksimum yang dapat dipertahankan pengendara hanya dalam satu jam, benar-benar datar. Jadi um, ya, semoga berhasil empat jam dengan kecepatan itu.

Jika saya yang melakukannya sendiri, mengisi Tesla dengan baterai 85 kWh, saya harus mengayuh dengan kecepatan yang saya hanya bisa bertahan selama satu jam, selama 340 jam, atau dua minggu berturut-turut, tanpa berhenti. Ya, saya juga tidak melihat itu terjadi.

Jika ini tidak membuat Anda menyadari berapa banyak energi yang dibutuhkan untuk menyalakan mobil listrik, saya tidak tahu apa yang akan terjadi.

Jika Anda masih tidak yakin tentang berapa banyak listrik yang dibutuhkan untuk menyalakan peralatan semacam ini, tonton video ini dari sprinter trek Jerman kelas dunia Robert Förstemann AKA Quadzilla (lihat video untuk bukti) menyalakan pemanggang roti.

Semua hal dipertimbangkan, jika Anda ingin mengisi daya EV Anda pada daya pedal, jangan. Mungkin lebih mudah

untuk hanya bersepeda ke mana pun Anda pergi.

Setelah semua, butuh sembilan pengendara sepeda 20 menit untuk menambahkan dua kilometer jangkauan ke Tesla Model X. Pada sepeda Anda dapat dengan mudah pergi dua kali lebih jauh dalam waktu itu.

Baca Juga: