iPhone SE 2020 Membuka video dengan kecil baru
Teknologi

iPhone SE 2020: Membuka video dengan kecil baru

iPhone SE 2020: Membuka video dengan kecil baru

 

iPhone SE 2020 Membuka video dengan kecil baru
iPhone SE 2020 Membuka video dengan kecil baru

Apple kecil baru telah mencapai tangan kita dan kita sudah mulai menggunakannya, ingin memahami, antara lain,

apakah layar ” kecil ” 4,7 cover dapat menutupi kita . Warna merah yang kami pilih benar-benar memecahnya dari penampilan dan secara keseluruhan iPhone SE baru terlihat sangat premium, meninggalkan kesan bahwa itu adalah kaca.

Ya, selain sasis aluminiumnya , seluruh bodi terbuat dari kaca di bagian luar dan beratnya 148 gr. itu membuat Anda merasa seperti objek yang harus Anda berhati-hati agar tidak jatuh karena Anda mengharapkannya menjadi “kusut”.

iPhone SE 2020 Tanpa Box

Sebagai ukuran, iPhone SE cocok dengan nyaman di telapak tangan Anda dan memberi Anda perasaan bahwa Anda memegangnya dengan aman. Bezel datang dari era lain, tapi saya yakin ada banyak orang di luar sana yang bosan dengan “sandal” dan mencari smartphone kecil yang kuat .

Siapa yang bisa melupakan drum Xperia dari seri kompak, tetapi dengan kehormatan kepada Tuhan. Harga iPhone SE baru di Yunani juga tinggi. IPhone SE baru tersedia dalam 3 warna hitam, putih dan merah, dengan kapasitas 64GB (499 euro), 128GB (569 euro) dan 256GB (699 euro).

Jadi kami memulai “pekerjaan” dan dalam beberapa hari mendatang kami akan kembali dengan ulasan video yang

memuaskan . Apakah Anda akan menggigitnya?

“IPhone SE (2020) juga mendukung teknologi eSIM yang dibawa oleh COSMOTE ke Yunani secara eksklusif. Dengan kartu eSIM digital, yang terintegrasi dalam perangkat, pengguna dapat mengaktifkan koneksi COSMOTE, cukup dengan memindai kode QR yang akan disediakan di toko COSMOTE atau GERMANOS ”.

Sumber:

https://voi.co.id/jasa-penulis-artikel/