Kepala Xbox berpikir E3 adalah tentang meningkatkan reputasi gaming - bukan itu
Teknologi

Kepala Xbox berpikir E3 adalah tentang meningkatkan reputasi gaming – bukan itu

Kepala Xbox berpikir E3 adalah tentang meningkatkan reputasi gaming – bukan itu

 

 

Kepala Xbox berpikir E3 adalah tentang meningkatkan reputasi gaming - bukan itu
Kepala Xbox berpikir E3 adalah tentang meningkatkan reputasi gaming – bukan itu

E3 telah ditutup untuk satu tahun lagi, dan pada akhirnya muncul pertanyaan biasa tentang apa tujuan konferensi di industri game. Menurut kepala Xbox Phil Spencer, tujuannya adalah untuk meningkatkan profil dan reputasi gaming di seluruh dunia. Ini adalah pandangan idealis yang bagus – terlalu buruk itu salah.

Dalam sebuah wawancara dengan Giant Gomb’s Jeff Gerstmann setelah pertunjukan, Spencer menyesalkan tidak adanya Sony dan Activision dari tablo E3. Dia juga mereferensikan “undang-undang” seputar game – ratifikasi Organisasi Kesehatan Dunia tentang “gangguan game,” secara spesifik – dan mengatakan bahwa pertunjukan itu harus tentang para pemimpin dalam industri yang menunjukkan kepada dunia, selama waktu ketika konferensi secara kolektif membuat suara yang cukup untuk menarik perhatian mereka, bahwa game itu hobi yang berharga:

Kita harus berdiri sebagai suatu bentuk seni dan sebagai sebuah industri dan menjelaskan bahwa kita bukan hanya anak-anak yang malas di ruang bawah tanah, saling bersumpah dan mencoba melakukan segalanya … Saya pikir semua perusahaan seharusnya berada di E3 dan saya pikir kita semua harus merayakan game yang kita sukai. Saya berharap Sony ada di sini. Saya berharap Activision ada di sini. Dan saya pikir E3 tidak sebagus ketika mereka tidak ada di sini.

Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
(Catatan tambahan: mengingat sudah ada tujuh pertunjukan E3, belum lagi EA Play tepat sebelumnya, saya pikir kita semua secara kolektif telah meminum diri kita sendiri jika mereka Sony dan Activision memiliki pertunjukan mereka sendiri. Saya seorang pencatat angka dan saya mulai menatap obat kumur saya penuh arti di sekitar palaver Ubisoft Just Dance .)

Mari kita asumsikan Spencer benar, dan E3 adalah tahun ketika dunia non-game memperhatikan apa yang dihasilkan industri game. Itu tidak berarti acaranya harus tentang mereka . Jika memang benar, dan jika kita benar-benar tertarik untuk memamerkan pertumbuhan industri, evolusi, dan kematangan … Aku benci mengatakannya, tapi mungkin kita seharusnya tidak menunjukkan banyak remake, sekuel, tembak-menembak yang keras , gerombolan zombie matang untuk disembelih, dan segala sesuatu yang orang tua dan anggota parlemen sesat mengutuk permainan.

Tidak ada yang salah dengan game-game itu, tentu saja. Tetapi jika titik E3 adalah, seperti yang dikatakan Spencer, untuk menunjukkan kepada non-gamer kita bukan sekelompok anak yang memanjakan fantasi antisosial, mungkin Microsoft seharusnya tidak mempromosikan game yang memenuhi fantasi seperti itu di presser-nya.

Tapi saya masih belum menerima bahwa itulah poin dari E3. Intinya adalah, dan selalu, menjual game . Penerbit

game tiba, mem-flash trailer sinematik dan mungkin beberapa gameplay, dan semoga memindahkan beberapa ribu salinan pre-order. Pada titik ini, sebagian besar pertunjukan E3 terasa seperti tidak lebih dari sebuah perusahaan yang memamerkan semua trailer sinematik yang mereka unggah ke YouTube. Tapi tahukah Anda? Berhasil. Salah satu pendiri CD Projekt Red, Marcin Iwiński mengatakan kepada Bloomberg nomor pre-order untuk Cyberpunk 2077 – sebuah game yang Microsoft persembahkan beberapa menit untuk pertunjukannya – sudah jauh lebih tinggi daripada yang ada pada game sebelumnya, Witcher 3 yang sukses besar .

Alasan Sony dan Activision yang duduk di acara itu hanya dapat berspekulasi – dalam kasus Sony, mungkin mereka belum siap untuk memamerkan PS5, tetapi tahu bahwa mereka harus bersaing dengan Project Scarlett. Activision sudah membangkitkan hype cukup untuk Modern Warfare , dan itu juga punya Blizzcon untuk proyek-proyek anak perusahaan.

Tapi bagaimanapun juga, saya pikir itu bodoh untuk mencoba membuat acara ini, di mana pengembang game

mencoba untuk mempromosikan permainan mereka dengan cara yang paling menyanjung bagi basis pelanggan mereka, menjadi sesuatu yang lebih mulia daripada sebelumnya. Dan jika masih ada banyak pembenci di luar sana yang percaya bahwa bermain game adalah ranah “anak-anak yang malas di ruang bawah tanah,” kehadiran atau ketiadaan Sony mungkin tidak akan mengubah pikiran mereka.

Sumber:

https://obatpenyakitherpes.id/night-of-scares-apk/