Motorola Edge + Masalah pada layar perangkat setelah digunakan
Teknologi

Motorola Edge +: Masalah pada layar perangkat setelah digunakan

Motorola Edge +: Masalah pada layar perangkat setelah digunakan

 

Motorola Edge + Masalah pada layar perangkat setelah digunakan
Motorola Edge + Masalah pada layar perangkat setelah digunakan

Setelah bertahun-tahun absen, Motorola telah membuat comeback besar untuk flagships, dengan Motorola Edge +

mendapatkan kesan baik dari kritikus dan konsumen. Namun, tampaknya hal-hal tidak dimulai dengan baik untuk perusahaan, dengan masalah yang mengganggu pembeli pertama.

Bulan lalu, beberapa pengguna melaporkan di forum Motorola bahwa setelah satu jam digunakan, layar Edge + mulai berlaku aneh. Secara khusus, pengguna pertama menyebutkan bintik-bintik ungu di layar, sementara laporan berlanjut, mencapai sekitar delapan halaman di pos yang relevan, dengan berbagai masalah seperti layar hijau, bintik hitam dan banyak lagi.

Administrator forum Motorola mengumumkan bahwa perusahaan sudah mengetahui masalah ini dan akan

menyelesaikannya dengan peningkatan perangkat lunak di masa mendatang. Memang, beberapa hari kemudian pembaruan mulai tersedia dalam versi perangkat Verizon dan berisi perbaikan layar. Tetapi bahkan setelah upgrade, masalahnya kembali, tetapi tidak pada tingkat yang sama.

Bagi banyak pengguna, pembaruan memang memecahkan masalah dan mereka dapat menggunakan perangkat mereka lagi seperti yang mereka inginkan. Bagi yang lain, masalah ini tidak hanya diselesaikan, tetapi perangkat pengganti yang disediakan oleh perusahaan memiliki masalah yang sama persis, yaitu layar aneh di layar setelah lama menggunakan perangkat, bahkan jika mereka hanya menonton video.

Beberapa jam yang lalu, seorang admin di forum mengatakan bahwa masalahnya mungkin terlalu rumit untuk

diselesaikan dengan hanya satu pembaruan dalam beberapa kasus. Perusahaan masih percaya bahwa solusi dapat diberikan melalui peningkatan, tetapi tidak untuk semua orang. Namun, fakta bahwa perusahaan kembali ke kategori high-end setelah bertahun-tahun dan dengan harga 1.000 dolar AS dan memiliki masalah ini, pasti akan membuat konsumen khawatir.

Sumber:

https://veragibbons.com/battle-tales-apk/