Fungsi Sel Darah Merah
Pendidikan

Struktur Biaya- Suatu Perspektif Arus Proses

Struktur Biaya- Suatu Perspektif Arus ProsesStruktur Biaya- Suatu Perspektif Arus Proses

            Salah satu cara untuk memahami posisi DairyPak Champion di tahun 1980 adalah dengan mempelajari arus proses dari potongan-potongan kayu sampai menjadi karton Pure-Pak.

            Pohon yang kemudia dijadikan potongan-potongan merupakan kombinasi dari pohon pinus dan spesies kayu keras di bagian selatan. Kedua input potongan kayu ini di campur dengan bahan kimia untuk memasak dan memutihkan guna memproduksi pulp. Canton Mill memiliki kapasitas pemrosesan kertas sebesar 1.550 ton per hari, tetapi hanya 1.400 ton kapasitas untuk membuat pulp. Oleh karena itu, 150 ton pulp yang telah diproses di beli di pasar terbuka dengan harga $700/ton (biaya produksi di dalam adalah sebuah $278/ton). Kapasitas pemrosesan kertas dari pabrik tersebut dibagi menjadi 850 ton kertas amplop dan 700 ton karton kertas.

            Pulp yang dibeli dan pulp yang dihasilkan di dalam dicampur di mesin kertas di mana pulp tersebut dikeringkan untuk membuat karton kertas tidak berlapis. Tahap mesin kertas menambahkan biaya sekitar $105 per ton pulp.

            Gulungan yang tidak berlapis (beratnya sekitar satu ton masing-masing) kemudian dikirimkan ke pabrik ekstrusi di Waynesville, North Carolina, dengan biaya sebesar $3 per ton. Polyethylene kemudia diterapkan ke kedua sisi karton dengan biaya sebesar $94 per ton. Dari Waynesville, gulungan-gulungan karton berlapis dikirimkan ke kelima pabrik konversi Champion dengan biaya angkut rata-rata sebesar $35 per ton, atau dijual untuk ekspor. Canton juga menjual sebagian dari karton yang tidak berlapis setiap tahunnya ke pabrik konversi lain

untuk penggunaan karton lainnya (lihat Tampilan 4).

            Kelima lokasi DairyPak membayar harga transfer tetap sebesar $680 per ton untuk karton berlapis, yang termasuk biaya angkut. Dalam tahap pertama dari operasi konversi, gulungan-gulungan papan berlapis ditenun bersama-sama untuk membentuk jarring panjang yang tidak terputus. Kemudian, nama, logo dan desain dari perusahaan susu tertentu dicetak di satu sisi menggunakan cetakan fleksografis yang sebenarnya merupakan teknologi tahun 1960-an. Total biaya dari operasi konversi adalah sebesar $231 per ton, ditambah $10 per ton untuk biaya angkut ke pelanggan akhir. Rata-rata industry menunjukkan bahwa satu ton karton kertas setara dengan 14.400 karton setengah galon dan harga karton individual adalah antara $0,06 dan $0,08 bergantung pada volume. Rata-rata harga ke pelanggan untuk karton setengah galon adalah sebesar $936 per ton. Ukuran setengah galon bukanlah produk yang paling menguntungkan, tetapi mewakili 50 persen dari penjualan. Arus proses ini adalah sama baik untuk karton susu maupun karton jus karena Champion tidak membedakan keduanya.

            Di perusahaan jus atau perusahaan susu, gulungan-gulungan karton datar bergerak sepanjang mesin penyegelan dimana lapisan polyethylene dipanaskan dengan api gas. Masing-masing karton dilipat dan dilewatkan melalui gulungan “pemanas” dimana muncul gulungan karton dan lapisan polyethylene yang telah menjadi satu, atau “side seamed”. Mesin pengisi kemudian membentuk dan menyegel bagian bawah, mengisi setiap karton dengan cairan dan menyegel bagian atas yang berpiramid. Siklus tersebut selesai ketika perusahaan susu dan jus mengantarkan produk mereka ke took-toko dan supermarket dimana pelanggan memilih karton kertas dibandingkan dengan botol plastic.

Sumber :

https://synthesisters.com/facebook-manfaatkan-mesin-pintar-atasi-konten-negatif/