Unik! Begini Susunan Kamera Belakang Huawei Mate 20
Teknologi

Unik! Begini Susunan Kamera Belakang Huawei Mate 20

Unik! Begini Susunan Kamera Belakang Huawei Mate 20

Unik! Begini Susunan Kamera Belakang Huawei Mate 20
Unik! Begini Susunan Kamera Belakang Huawei Mate 20

Huawei di tahun ini bakal kembali menelurkan smartphone premiumnya yang masuk dalam lini Mate Series, yakni Huawei Mate 20 dan Huawei Mate 20 Pro. Diperkirakan, kedua smartphone ini baru akan meluncur secara resmi pada kuartal terakhir tahun ini.

Meskipun begitu, bocoran mengenai Mate 20 baru-baru ini datang dari sekumpulan orang yang ada di dalam XDA Developers. Disebutkan, mereka berhasil mendapatkan file firmware dari Mate 20 a.k.a Hima serta beberapa foto yang memperlihatkan desain smartphone tersebut.

Dikatakan, Huawei Mate 20 akan hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,3 inci. Tentu saja, ukuran layar ini jauh lebih lebar ketimbang Mate 10 Pro. Selain itu, layar smartphone ini juga akan dikemas dengan potongan poni mirip tetesan air, bukan seperti poni yang ada pada Huawei P20 Pro.

Diungkapkan juga, smartphone ini memiliki resolusi 2.244 x 1.080 piksel. Ada juga dukungan speaker stereo serta port jack audio 3.5mm di sisi bagian atas dan port USB Type-C serta lubang speaker di sisi bagian bawah. Di duga kuat, seperti Mate 10, smartphone ini juga mendukung HDMI.

Tentu saja yang tak kalah mengejutkan adalah dukungan kamera utama

di bagian belakang perangkat. Huawei melengkapi Mate 20 dengan tiga kamera belakang. Dua lensa kamera diposisikan secara vertikal dan satu lensa ditempatkan tepat di bawah LED flash sehingga semuanya membentuk persegi.

Sayangnya tidak ada gambar yang memperlihatkan dukungan pemindai sidik jari atau fitur keamanan biometrik lainnya. Terkait dengan hal itu, XDA Developers menegaskan bahwa gambar-gambar yang di dapatnya memang sudah diproteksi oleh Huawei.

Selain itu, XDA Developers juga tidak yakin mengenai dimensi smartphone ini.

Jadi ada kemungkinan ukuran, posisi tombol, port, dan kamera yang disematkan di render ini tidak sama dengan smartphone sebenarnya yang nanti diperkenalkan.

Bocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa Mate 20 akan berjalan

dengan Android 9 Pie dan disokong chipset Kirin 980. Tak hanya itu, smartphone kelas premium ini juga akan dibekali RAM sebesar 6 GB, internal storage berkapasitas 128 GB, serta baterai berkapasitas 4.200 mAh dengan fitur fast charging.

 

sumber :

https://multi-part.co.id/overdox-apk/