Wah Ternyata Lollipop lebih Keren dari iOS 8
Teknologi

Wah Ternyata Lollipop lebih Keren dari iOS 8

Wah Ternyata Lollipop lebih Keren dari iOS 8

 

Wah Ternyata Lollipop lebih Keren dari iOS 8
Wah Ternyata Lollipop lebih Keren dari iOS 8

Android Lollipop memang menawarkan berbagai fitur terbaru dan lebih ciamik jika dibandingkan dengan beberapa

Android versi sebelumnya. Apalagi ditambah dengan hasil polling yang disandingkan dengan OS lainnya, semisal iOS 8. Ternyata, dari hasil polling tersebut, hampir sebagian besar responden lebih memilih Android Lollipop daripada iOS 8. Adapun polling tersebut diikuti lebih dari 29 ribu responden yang sudah mencoba menggunakan dan paling tidak mengetahui tampilan, fungsi, fitur, dan semua yang ditawarkan oleh kedua OS tersebut.

Emang seberapa jauh sih perbandingan dari hasil polling tersebut, sehingga menempatkan Android Lollipop lebih

keren dari iOS 8? Ternyata tuh bero, dari 29 ribu responden yang di survey, 21 ribu orang lebih memilih Android Lollipop, sedangkan sisanya sekitar 8 ribuan lebih memilih iOS 8. Seperti yang dikutip dari Phone Arena seputar hal apa saja yang digunakan untuk polling tersebut, dibeberkan beberapa kriteria yang dijadikan bahan survey, seperti misalnya fitur home dan lock screen, terus ada fasilitas widget apa saja yang ditawarkan, multi tasking fitur, contact apps, dan masih banyak lagi fitur dan kriteria yang diajukan untuk menentukan polling tersebut.
Memilih android lollipop atau ios 8.

Memilih android lollipop atau iOS 8.

Dari beberapa kategori yang dijadikan acuan untuk melakukan survey, ternyata hampir sebagian besar, yaitu sekitar 70 persen responden lebih memilih Android Lollipop jika dibandingkan dengan iOS 8. Faktor ini menurut beberapa responden dikarenakana OS yang berbasiskan Android lebih kompatibel dengan aneka merk smartphone jika dibandingkan dengan iOS 8 yang hanya bisa digunakan oleh produk produk Apple.

Namun tidak semua kategori yang digunakan untuk polling tersebut dimenangkan oleh Android Lollipop, terdapat

beberapa fitur yang tetap menjadi pilihan para responden, diantaranya adalah fitur kamera. iOS 8 menghadirkan fitur kamera dengan segala kelebihannya yang tidak dimiliki oleh OS lainnya, khususnya untuk fasilitas camera interface yang memang kita akui sangat bagus, baik dari aplikasinya maupun hasil jepretan dari kamera itu sendiri.

Dari beberapa hasil survey yang diketahui, tentunya tidak bisa dijadikan acuan dan patokan, karena tentu masih banyak faktor lain yang kita sendiri tidak tahu, lebih bagus mana antara Android Lollipop dengan iOS 8.

Sumber:

https://excite.co.id/